Quote of the Day

more Quotes

Friday, November 8, 2013

KOPERASI SIMPAN PINJAM “SEJAHTERA”

Koperasi Simpan Pinjam "Sejahtera"
Jl. Srengseng Sawah, No.99, Jagakarsa, Jakarta Selatan
Telp. 021-7871359 , 021-78885233 Fax.021-78885233 


Ketua (pengawas):  Drs. H. Achmad Muar Effendi
Anggota (pengawas):  Ibnu Haskoro, S.Sn

        Ketua (pengurus): Dr. H.Teguh Prayitno, SE, MM
        Sekretaris (pengurus): Drs. R. Ario G. Soemadi
        Bendahara  (pengurus): Drs. Muhadi Muhdiono

Manager: Dedy Haryono, A.Md
Kabag. Accounting: H. Suwarno, BAC

Kabag. Pinjaman/Keuangan: Suci Endahyani


Latar Belakang

Di Kelurahan Srengseng Sawah tumbuh secara cepat industri kecil dan usaha ikan air tawar terutama setelah krisis ekonomi awal tahun 1997. Usaha tersebut terdiri di dari ikan hias, ikan konsumsi, industri makanan ringan, minuman segar , kerajinan tangan, rajutan, tani buah belimbing, dan lain – lain. Potensi ini mendapat tanggapan yang positif dari tokoh masyarakat, sehingga perlu didirikan koperasi yang dapat dijadikan bank desa, sehingga intermediasi finansial yang mendukung usaha kecil yang tumbuh menjamur tesebut. Maka pada tanggal 3 Desember 1998 Berdasarkan Badan Hukum akte notaris Jakarta no. 10 sk meneg KUKM nomor : 0235/BH/-1.82/IV/2005 berdiri KSU Warga Sejahtera, di Jalan Srengseng Sawah Nomor 99, Jagakarsa, Jakarta Selatan . Karena tuntutan dan permohonan calon anggota yang terus berkembang, sementara wilayah gerak usaha yang terbatas oleh legalitas KSU, maka KSU Unit Simpan Pinjam ditingkatkan statusnya menjadi Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera (KSP Sejahtera).

Unit Usaha

Koperasi ini bergerak di bidang simpan pinjam. Simpanan ini bersifat seperti tabungan. Sedangkan pinjaman yang dimaksud adalah pinjaman untuk modal kerja, bukan pinjaman yang bersifat konsumtif.

Program

  • 1 Juta tanpa agunan   
  • Peningkatan Sektor Agribisnis
  • Asuransi Pinjaman/Pembiayaan


Simpanan

Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sejahtera memberi layanan Simpanan Sukarela (tabungan) dengan bunga lebih besar dan dapat diambil sewaktu – waktu anda perlukan


Pinjaman Mudah, Cepat dan Tepat Sasaran


Mudah

Syarat-syarat pengajuan pinjaman:
1. Sudah menjadi anggota KSP. (Mengisi formulir permohonan menjadi anggota dan membayar simpanan        pokok Rp. 100.000 dan simpanan wajib Rp. 10.000/bulan)
2. Fotocopy KTP suami dan istri yang berdomisili di Jakarta Selatan.
3. Mengisi permohonan menjadi anggota KSP Sejahtera (formulir disediakan KSP)
4. Mengisi formulir permohonan pengajuan pinjaman yang ditandatangani oleh suami dan istri (formulir    disediakan KSP)
5. Menyerahkan fotocopy agunan bagi peminjam diatas Rp. 1.000.000  (BPKB, Sertifikat atau surat  berharga lainnya)
6. Slip gaji/Surat Keterangan Usaha (jika memungkinkan)
7. Kartu Keluarga (KK)


Cepat

Setelah point 1 s/d 7 tersebut diatas terpenuhi maka surveyor akan melakukan survey. Data yang terkumpul akan digunakan sebagai bahan pertimbangan oleh Tim Pinjaman KSP Sejahtera. Jika dinilai layak, maka proses pencairan pinjaman dapat dilakukan dengan membawa dokumen/surat agunan yang asli dan telah menandatangani SPK (Surat Perjanjian Kerjasama).


Tepat Sasaran

Dalam ikut serta mensukseskan program pemerintah tahun 2005 sebagai tahun UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah), maka KSP Sejahtera memberikan program khusus yaitu dengan pinjaman jasa ringan kepada UMKM. Sehingga dengan program tersebut diharapkan tepat sasaran dan berdaya guna tinggi.


Pemberian/pengguliran pinjaman didasarkan pada analisa "5c" dan harus teruji
Character: Kejujuran , comitment,tingkh laku,sikap
Capital: Modal, kekayaan, sumber pendapatan
Capabilitas: Kemampuan berbisnis, mendapatkan laba, menghasilkan pinjaman
Capasitas: Status calon peminjam, pribadi, pemilik atau pengusaha dll
Condition: Keadaan ekonomi, kondisi usaha secara umum dan spesifikasi

Keanggotaan

Persyaratan untuk diterima menjadi anggota sebagai adalah berikut:
- Warga Negara Indonesia;
- Memiliki kesinambungan kegiatan usaha dengan kegiatan usaha koperasi; 
Memiliki kemampuan penuh untuk melakukan tindakan hukum;
- Bersedia membayar simpanan pokok sebesar Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) dan simpanan wajib sebesar Rp 10.000 (sepuluh ribu rupiah) dibayar setiap bulan yang ditentukan dalam Anggaran Rumah Tangga atau Keputusan Rapat Anggota;
- Menyetujui Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, dan atau ketentuan yang berlaku dalam koperasi;
- Bertempat tinggal dan berdomisili di dalam kota Jakarta Selatan (Jagakarsa);
- Anggota adalah:
o   Setelah dua kali periode pinjaman dengan kriteria lancar dan lunas
o   Di luar butir di atas adalah Calon Anggota

Rapat anggota tahunan dilaksanakan setiap satu tahun sekali periode 1 Januari - 31 Desember yang berisi laporan pertanggungjawaban pengurus kepada anggota dan RKAPB (Rencana Kerja Anggaran Pendapatan dan Belanja).

Modal Koperasi 

Modal usaha koperasi berasal dari simpanan pokok, simpanan wajib.  Adapun rincian dari masing-masing simpanan dari per 31 Desember 2010 antara lain :
      Simpanan Pokok per 31 Desember 2013         = Rp. ....
      Simpanan Wajib per 31 Desember 2013          = Rp. ....
      Simpanan Sukarela per 31 Desember 2013      = Rp. ....

Simpanan Pokok dan Simpanan Wajib yang disimpan oleh anggota tidak dapat diambil kecuali keluar dari keanggotaan atau meninggal dunia. Keanggotaan Koperasi juga tidak dapat diwariskan. 

Masalah yang Dihadapi KSP Sejahtera

1. Kredit Macet
2. Persaingan dengan lembaga keuangan bukan bank lainnya


Solusi yang dapat diambil:
    Untuk kredit macet penyelesaiannya dimulai dengan mencari sumber masalah kenapa kredit tersebut bisa macet. Setelah menemukan sumber masalahnya maka selanjutnya akan dicari penyelesaian yang tepat. Misalnya penyebab kredit macetnya adalah usahanya bangkrut karena mencampur uang usaha dengan uang dapur, maka koperasi akan membantu memberikan support kepada orang tersebut untuk memperbaiki kesalahannya dan membuat reschedule. Jika hal ini sudah tidak dapat mengatasi masalah ini maka cara terakhir yang akan diambil adalah dengan penyitaan jaminan.
    Untuk persaingan dengan Lembaga Keuangan bukan Bank lainnya, langkah yang dilakukan Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera adalah dengan memberikan keuntungan kepada Anggotanya. Keuntungan yang dimaksud adalah dengan memberikan sisa hasil usaha berdasarkan simpanan dari para anggotanya. Selain itu Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera menjunjung asas kekeluargaan, memberikan keringanan pinjaman yaitu jasa (bunga) pinjaman yang dikenakan kepada calon anggota adalah sebesar 28% (untuk periode pertama dan kedua) setelah itu diperiode ketiga hanya 22% (karena mereka sudah dianggap sebagai anggota) dan kemudahan untuk membayar kredit macet seperti yang dijelaskan pada poin pertama.

Website: http://sejahteraksp.blogspot.com/2010/11/koperasi-simpan-pinjam-sejahtera.html

19 comments:

Anonymous said...

Kami adalah Organisasi Kristen yang dibentuk untuk membantu orang yang membutuhkan pertolongan, seperti membantu. Jadi, jika Anda mengalami kesulitan keuangan dan Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang Anda atau menagih tagihan Anda, bisnis yang baik, atau Anda merasa sulit memperoleh pinjaman dari bank lokal. , Hubungi kami via email hari ini untuk mendapatkan pinjaman; Juliaraymondloanfirm@gmail.com
Karena Alkitab mengatakan "" Lukas 11: 10 Setiap orang yang meminta, menerima; Dia yang mencari, mendapatkan dan semua orang yang mengetuk, terlihat pintu akan dibuka "jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu sama denganmu kemarin, hari ini dan selamanya .. Hanya untuk orang yang berpikiran serius dan takut akan kesulitan finansial dan ingin Cari jalan keluar

Anda disarankan untuk mengisi dan memberikan informasi di bawah ini ..

Namamu: ______________________

Alamat Anda: ____________________

Negara: ____________________

Kerjamu: __________________

Jumlah yang Dibutuhkan: ______________

Durasi Pinjaman: ____________________

Pendapatan bulanan: __________________

Nomor telepon: ________________

Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya: ________________

Jika Anda telah membuat pinjaman terlebih dahulu, di mana Anda memperlakukannya dengan jujur? Dimana perusahaannya? .

Unknown said...

Untuk syarat pengajuan nya apa saja dokumen nya?
Apakah ada website resmi yang bisa saya kunjungi?
Terimakasih

Unknown said...

Untuk syarat pengajuan nya apa saja dokumen nya?
Apakah ada website resmi yang bisa saya kunjungi?
Terimakasih

Unknown said...

Inilah solusi terbaik untuk kebebasan finansial, jadikan tahun Anda sukses dengan mengunjungi layanan pinjaman christian morgan di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman untuk memulai bisnis impian Anda tanpa stres dan mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam satu minggu .. Apakah Anda mencari pinjaman? Atau pernahkah Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk satu atau lebih alasan? Anda memiliki tempat yang tepat untuk solusi pinjaman Anda di sini! Kami memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu dengan tingkat bunga rendah dan terjangkau sebesar 2%. Silahkan hubungi kami melalui e-mail hari ini melalui christianmorganloanservices@gmail.com

DATA PEMOHON:

1) Nama Lengkap:
2) Negara:
3) Alamat:
4) Negara:
5) Jenis Kelamin:
6) Status Perkawinan:
7) Pekerjaan:
8) Nomor Telepon:
9) Posisi di tempat kerja:
10) Pendapatan bulanan:
11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
12) Durasi Pinjaman:
13) Pinjaman Bunga:
14) Agama:
15) Sudahkah anda melamar dulu;
16) tanggal lahir;

Terima kasih,
Nyonya Christian

Unknown said...

PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA MANUSIA BISNIS / WANITA, PEKERJA DALAM ORGANISASI, SELF EMPLOYED? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres. Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman Tahun Baru dengan tingkat bunga rendah 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyuman di wajah, keselamatan, kebahagiaan kami. pelanggan adalah kekuatan kita. Jika berminat, isi formulir permohonan pinjaman di bawah ini:
Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: _______
Durasi pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via email: vicksheddylaoncompany@gmail.com

Unknown said...

PELUANG LAIN LAGI, APAKAH ANDA MANUSIA BISNIS / WANITA, PEKERJA DALAM ORGANISASI, SELF EMPLOYED? Membutuhkan pinjaman pribadi untuk bisnis tanpa stres. Jika demikian, hubungi kami hari ini, kami menawarkan pinjaman Tahun Baru dengan tingkat bunga rendah 2%, Anda dapat memulai tahun baru dengan senyuman di wajah, keselamatan, kebahagiaan kami. pelanggan adalah kekuatan kita. Jika berminat, isi formulir permohonan pinjaman di bawah ini:
Informasi Peminjam:

Nama lengkap: _______________
Negara: __________________
Jenis Kelamin: ______________________
Umur: ______________________
Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: _______
Durasi pinjaman: ____________
Tujuan pinjaman: _____________
Nomor ponsel: ________

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami via email: vicksheddylaoncompany@gmail.com

rossa stanley loan said...

ROSSA LOAN COMPANY
Apakah Anda memerlukan pinjaman secara nyata? Pernahkah Anda ditolak oleh organisasi keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika iya, jangan khawatir lagi karena @ ROSSA STANLEY perusahaan pinjaman, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang memberikan hassle free loan kepada individu-individu yang serius dan serius, perusahaan, badan usaha dan masyarakat umum dengan bunga sebesar 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecilnya. Dipastikan bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda. . Hubungi layanan pelanggan kami

N: B Tolong jangan hubungi kami jika anda belum siap untuk mendapatkan modal ventura anda
  
  Email: rossastanleyloancompany@gmail.com
  Viber: +15186756750
  Instagram: Rossamikefavor
  Twitter: Rossastanlyloan
  Facebook: Stanley Rossa
   
untuk respon cepat dan cepat ....
Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi,
                                               
                                                   DATA PEMOHON:

1. Nama
2. negara
3. Alamat
4. Jenis kelamin
5. Bekerja
6. Posisi di tempat kerja
7. Pendapatan bulanan
8. Jumlah pinjaman dibutuhkan
9. Durasi pinjaman
10. Agama
11. Sudahkah anda mengajukan permohonan sebelumnya dan telah ditolak? Jika ya
12. jika Anda telah menolak memberikan alasan ........................................ ..
    
                                   Kami hadir untuk kebutuhan finansial anda


Nyonya Rossa
Alamat email: rossastanleyloancompany@gmail.com

AmandaCarl said...

Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
dengan kemungkinan menang sangat besar.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
• AduQ
• BandarQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• FaceBook : @Taipanqq.info
• No Hp : +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
Come & Join Us!!

widaya said...

Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

Ky darsa said...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [3889] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI? bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya?menang NOMOR 899 JUTA ,

PESUGIHAN DANA GAIB

PESUGIHAN UANG BALIK
DAN PESUGIHAN TUYUL

Annisa Ahmad said...

Halo

Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor (+393511318582) jujur ​​pada layanan kami.
Assalamu`alaikum wr wb,

Unknown said...

(MERIT HOPE LOAN COMPANY)

           APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN PINJAMAN?

Halo Nyonya, semoga harapan, pinjaman yang sah dan dapat diandalkan untuk pinjaman
dalam syarat dan kondisi yang jelas dan mudah dimengerti dengan suku bunga 2%. dari
USD $ 12.000 sampai $ 8.000.000, euro dan pound saja. Saya memberikan pinjaman usaha,
Pinjaman pribadi, pinjaman mahasiswa, pinjaman mobil dan pinjaman untuk membayar tagihan. jika kamu
butuh loana2
   Yang harus Anda lakukan adalah agar Anda menghubungi saya secara langsung
In: (merithope6@gmail.com)
Tuhan memberkati Anda.
Hormat kami,
Nyonya: merit Hope
Email: (merithope6@gmail.com)

Catatan: Semua tanggapan harus dikirim ke: (merithope6@gmail.com)

erwinmatage said...

Persyaratannya apa saja

Angga Annisa said...

Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

Detail Kontak Penuh:

Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM (ISKANDAR LENDERS)
Email: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
BBM INVITES: {D8980E0B}
                       : {4424AA}
Alamat Facebook: {www.facebook.com/iskandar.lesteri.7}
Website: {iskandarlestari.wordpress.com}

           TESTIMONI OLEH
Penerima Manfaat: Angga Annisa
   Email: {anggaannisa1979@gmail.com}

Lady Mia said...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Amisha said...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Unknown said...

Saya mau pinjam 150 juta

MRS KABU LAYU said...

Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

Terima kasih semua.

RASHID HUSAEN said...

Selamat Siang Semuanya!!!

Nama saya Mr Rashid Husaen dan saya dari Jawa Barat, indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia hari ini dan saya berkata pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberitahu namanya kepada dunia dan saya sangat senang untuk mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya mengandalkan saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa pendapatan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan segalanya menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya


Sampai saya melihat postingan ibu nyonya maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi yang mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : ( mariaalexander818@gmail.com ) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. siapa saja yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubunginya Via

email: ( mariaalexander818@gmail.com )
whatsapp: (+1 254-276-8402 )

Anda dapat menghubungi saya Pak Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

Allah Maha Besar
Terima kasih semuanya

Post a Comment