Quote of the Day

more Quotes

Selasa, 04 Desember 2012

Top 5 Film Superhero yang Tidak Pernah Ditayangkan

Berikut ini (percaya atau tidak) sebenarnya film adaptasi dari buku komik yang diumumkan dan tidak pernah ditayangkan ke layar perak.

5. Green Arrow: SUPERMAX


Selain fakta bahwa Green Arrow adalah badut dan kemampuan menembak jitunya tidak setengahpun dari Hawkeye, script ini tampak cukup legit! Berjudul Supermax dan ditulis oleh penulis Batman Begins, David Goyer, film ini menampilkan sebuah Green Arrow yang dilemparkan ke Alcatraz seperti penjara seumur hidup. Twist? Jika ia ingin keluar ia harus bekerjasama dengan banyak tingkat B dan C penjahat DC untuk melarikan diri!


4. Lobo: The Movie

 

Kemungkinan merupakan film Superhero hype di daftar. Studio telah menggoda penggemar film Lobo sejak film Batman pertama dirilis menggembar-gemborkan sebagai "dalam pemfilman". Film ini tentu saja, dan tidak lagi terdengar sampai sekitar 6 tahun yang lalu ketika Warner Bros mengatakan sekali lagi bahwa film Lobo "sedang dalam pemfilman".
3. X-Men Origins: Magneto

 

Sebagian besar berkat flop X-Men orgins: Wolverine. Itu disebut-sebut sebagai "X-men meets the Pianist" dan berpusat di sekitar balas dendam Magneto menuntut pada Nazi sampai menghadapi Charles Xavier. Jadi pada dasarnya mengambil adegan di First Class ketika ia mengalahkan orang2 di bar dan meninggalkan sisa mutan?
2. Spiderman 4: CARNAGE

 

Ini pertanyaan panjang yang masih harus dijawab dalam pengetahuan geek. Apa adegan setelah credit dalam Spiderman 3? Beberapa mengatakan ada adegan yang tidak ada. Yang lain berbicara tentang laboratorium di mana Venom symbiote berubah, mungkin menyinggung kelahiran Carnage. Spiderman 4 ini dikabarkan akan terjadi, setelah Sam Raimi go public mengatakan ia ingin "menebus" dirinya untuk Spiderman 3.
1. JUSTICE LEAGUE: THE MOVIE

 

Dilihat oleh waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan film Flash yang dikabarkan dan untuk merevitalisasi film Aquaman baru yang dibuang, yang satu ini tidak datang dalam waktu dekat. Ini tidak akan masuk akal, tidak ada cukup waktu untuk memperkenalkan setiap karakter, dan harga Christian Bale sendiri akan memaksa Justice League untuk memotong keanggotaannya turun ke 4. Banyak studio sangat menginginkan proyek ini sepanjang waktu. Ini tidak layak bahwa hal itu bisa dilakukan dengan benar, di atas menjadi sesuatu yang audiens besar ingin lihat. Untuk alasan tersebut kita hanya bisa berdoa agar film ini tidak pernah melihat cahaya hari "paling terang".

 

0 komentar:

Poskan Komentar