Quote of the Day

more Quotes

Sunday, October 21, 2012

Dongeng dari Overoverland (part 1)

Alkisah hiduplah seorang putri jantan yang cantik jelita dan menawan hati di Overlebailand. Dia mempunyai seekor kuda monyet yang selalu digantung di tasnya.

Pada suatu hari ketika sang putri sedang berkelana, ia melihat pangeran kerajaan Overwonderland yang tampan. Putri jatuh suka padanya. Kulitnya seputih salju, bibirnya semerah apel, dan rambutnya sekelam hutan oak. Singkat cerita, putri mengetahui nama pangeran itu adalah pangeran salju.

Setelah berkenalan dan cukup dekat, putri mengundang pangeran untuk ngerujak dan ngaredok di istana Overlebailand. Lalu putri dan pangeran saling mengajari. Pangeran mengajari putri manicure-pedicure, sedangkan putri mengajari pangeran berkuda.

Sewaktu pangeran diajari putri naik kuda, tiba-tiba sepatu belingnya terjatuh. Dan kudanya lari tak berhenti-berhenti. lalu putri panik dan segera mengejar pangeran dengan kudanya yang berwarna arang.

Pangeran yang masih duduk di kuda, tersedu-sedu takut tak bisa turun. Ia langsung ganti status di facebook dan meminta bantuan pada prajuritnya, tapi prajuritnya sedang tidak online. Kehabisan akal, putri akhirnya mengeluarkan CBRnya dari garasi dan mengejar kuda. hahaha sekarang jadi putri berCBR. Dan si putri berCBR mengebut hingga kecepatan 200km/jam. Sedangkan kecepatan kudanya 210km/jam. Lalu sang putri bertemu dengan katara, dan katara membantu sang putri untuk menyelamatkan pangeran salju itu dengan mobil yang baru di pinjamnya dari Ananda Mikola.

Sementara itu, pangeran sudah terkulai diatas kuda. Sang putri yang melihat katara mengendarai mobil balap, malah kepingin mencoba naik ke mobil balap itu dan melupakan si pangeran. Katara bingung, harus menolong pangeran-kah atau nebengin sang putri. Lalu ia memilih untuk balapan sama putri aja. Sedangkan pangeran yang terkulai lemas di bawa oleh kudanya ke hutan yang saaaaangat lebat.

Kuda itu terus menuju hutan terdalam. Tak kuat lagi, dengan sendirinya pangeran jatuh menubruk batu dan amnesia. Ia ditemukan oleh kurcaci-kurcaci yang rajin bermarawis. Tiba-tiba si putri segera teringat pangeran. Ia kemudian segera mencarinya. Prajurit dari kerajaan pangeran salju yang sedang mencari kayu dihutan, tiba-tiba melihat segerombolan kurcaci-kurcaci mengelilingi seseorang yang amat familiar menurutnya. Cepat-cepat ia kembali dan menyebarkan berita ini ke seluruh pelosok Overwonderland.

Karena di istana Overwonderland sedang vacuum of power, maka prajurit dipilih secara demokratis oleh rakyat menjadi pangeran yang baru. Pada suatu hari, di istana Overwonderland mengadakan khitanan masal dan dimeriahkan oleh marawis kurcaci-kurcaci dan pangeran salju. Para rakyat kaget melihat wajah familiar itu. tapi mereka sangsi karna tangan si pangeran tidak mulus, sebab tangannya sudah megar akibat bermarawis.

Mendengar bahwa pangeran dari negeri Overwonderland jadi begitu, maka raja api dari negeri Overhyperland ingin menguasai kerajaan Overwonderland. Ia mengirim utusan tertinggi di negerinya yaitu si kakek beruban yang memiliki kekuatan sihir yang tinggi. Tapi karna si prajurit pintar, ia kemudian membuat bom atom yang akan diledakkan di Overhyperland. Mendengar berita itu, kemudian indonesia segera memproklamirkan kemerdekaannya.. hahahaha

Baca juga: 

0 comments:

Post a Comment