Quote of the Day

more Quotes

Sunday, October 21, 2012

Dongeng dari Overoverland (part 4)

Walaupun kesakitan tapi si siluman ayam kesenengan disentuh sama pipiyot. Ia tetap saja ngeliatin pipiyot. Pipiyot makin kesal. Akhirnya ia pergi saja. Tapi terbesit perasaan kasihan juga pada siluman ayam itu. Akhirnya pipiyot jadi suka sama siluman ayam. tapi perasaan itu cuma sekejap adanya.

Dan pipiyot pun kembali ke kamarnya ww. Siluman mengikuti si pipiyot dari belakang. Semua kaget melihat pipiyot, di belakangnya ada seseorang yang kurus dan aneh. Mereka kira si pipiyot bawa mayat idup berjambul ayam.

Sementara itu, marbul masih pdkt dengan dokter. Tapi di acuhkan oleh si dokter.

Ketika dokter membuat ramuan yang gajel, tiba-tiba ramuan itu tumpah dan terminum oleh si marbul. Si marbul berubah menjadi manusia marmut. Dokter kaget melihat perubahan itu. Si marbul berubah menjadi manusia komplit, tapi mukanya tetep mirip marmut (liat aja mukanya emi skrg). Si marbul menyusun rencana. Dia pura-pura marah. Meminta pertanggungjawaban dokter dengan cara mengawininya. Si dokter TERPAKSA menerima si marmut cabul.

Suatu hari ketika ketika ww sedang candle light dinner bersama bobo di mcd, ia melihat pangeran salju sedang dinner juga. tapi tidak bersama putri. Maka ww langsung menelpon putri. Ia memantau terus pasangan pangeran salju. Ternyata itu adalah wanita candoleng-doleng. Pangeran salju langsung kabur melihat ww…

Sang putri geram sekali. Ia melarikan CBRnya ke pantai. Pangeran menyusul putri di pantai meminta maaf. Tapi hati putri terlanjur patah. Marawis pangeran pun tak berpengaruh lagi...

Pangeran menyesal sekali ketika putri memutuskannya. Tapi sebenarnya putri juga sudah bosan sama pangeran, tiap hari kasidahan mulu. Akibat melihat o.o.s di tv jadi bintang iklan pasta gigi, walaupun yang keliatan giginya doang tapi putri jadi suka (lagi) sama o.o.s. Putri mencari data di internet dimana o.o.s berada. Tak lama kemudian, ia menemukannya. Hal yang paling mengejutkan putri adalah ketika ia di ajak ngedate oleh o.o.s.

Ketika o.o.s dan putri ngedate, tiba-tiba ada anak sma yang amat sangat aneh yang menghampiri dan memegang-megang tangan o.o.s. Dia berteriak “pak satpam I love you” berkali-kali. O.o.s yang tangannya dipegang sama cewek kecentilan itu langsung mengajak putri lari. Tapi si cewek malah mengejar mereka. Mereka bersembunyi di tangga dan membicarakan tentang si cewek yang tadi.mereka pikir cewek kecentilan itu orang gila.dan segera melapor ke satpam yg terdekat untuk di bawa.

Keadaan sudah tenang. O.o.s dan putri meneruskan date nya. pada saat dinner, tiba-tiba o.o.s datang membawa sebuket mawar abu-abu metalik untuk putri. Waw… hati putri begitu berbunga. Dia serasa ratu sehari didepan candlelight dinner, di bawah sinar rembulan dan diiringi alunan musik rock kesukaan putri,, Suasana tampak begitu hikmat.

Ohh… betapa senangnya malam itu bagi putri.. Malam semakin larut. Putri diantar pulang oleh o.o.s dengan kereta kudanya.

Ngedate kedua dengan o.o.s, putri diajak o.o.s ke prj. O.o.s juga mengajak teman-temannya. Putri dandan abis-abisan. Tapi di sana dia malah bosen karena o.o.s malah bercanda mulu sama temen-temen ceweknya. Putri cemburu…

Kesal dicuekin. Putri jadi ingat pangeran lagi. Membanding-bandingkan pangeran dan o.o.s. Sudah lama sekali mereka tidak bertemu. Putri pergi ke ancol. Ketika sedang menghayati ombak pantai, tiba-tiba ada orang yang duduk disampingnya. Dialah pangeran. Rindu sekali putri padanya. Mereka saling bercerita… Mereka saling mengaku kalau mereka masih saling sayang. Akhirnya pangeran mengajak putri balikan. Putri mengangguk dengan malu-malu (malu-maluin).




-THE END-

Baca juga: 

0 comments:

Post a Comment